Minggu, 12 Juni 2011

oleh oleh dari TAMINI SQUARE Pelepasan 1000 balon ke 3

saya datang  jam 11 siang d tamini dan saat saya memasukin gedung dan naik eskalator pertama saya kaget banget banget , ternyata poster skut gede banget terpasang, kalo aku ga salah dari lantai 2 sampai bawah tertutup oleh Posternya skut (seneng banget liatnya ) dan berharap acara akan berjalan dengan lancar dan tanpa kendala suatu apapun, amien
 
acara di mulai tepat jam 1 siang, di buka oleh RENAME, Band ini sudah aku kenal sejak 2008 lalu, anak Bandnya sangat baik dan ramah ramah semua, seneng banget bisa kerja sama dengan mereka, kompak dan sangat terbuka, dan lagunya dia menjadi salah satu OSTnya FIlmskut, dengan judul lagu yang sama yaitu surat kecil untuk tuhan
 
lalu aku juga mendapatkan kenang2xan yang engga akan pernah aku lupakan
sebuah goresan indah di tangan kiri ku :)

3 komentar: