Sabtu, 10 November 2012

Resolusi saya yang sederhana part 4


#Resolusiagustus



1.Santai dan stay dan mudik

Bulan ini saya tidak telalu banyak melakukan kegiatan, disamping baru kelar shooting dan juga kebetulan kntr lagi tidak terlalu sibuk :), dan agustus ini saya kembali bervacation, ke bali, mudik untuk lebaran :)
alhamdulillah semua berasa indah dan semua berjalan sederhana



#ResolusiSeptember


2.Bekerja dan kawinan

Selama bulan september saya di sibukkan dengan semua yg berhubungan dengan film saya Hasduk Berpola, dimana semua semua proses postpro berjalan , editing, sound, sampai grading warna semoga film ini menjadi film yang baik dan bisa memberikan pengaruh yang luar biasa ke penontonnya dan bisa menjadi film yang terus dikenang dan membuat sejarah kembali di perfilman indonesia.
bulan ini saya hanya liburan ke bandung, sepupu saya menikah disana, dan selama 2 hari waktu kita habis untuk acara kawinan sodara saya ini, seru, lumayan liburan sederhana penuh makna



#ResolusiNovember



1. vacation , workin n fun


 Sama seperti bulan september,  saya masih di sibukkan dengan semua yg berhubungan dengan film saya Hasduk Berpola, dimana semua semua proses postpro berjalan , editing, sound, sampai grading warna semoga film ini menjadi film yang baik dan bisa memberikan pengaruh yang luar biasa ke penontonnya dan bisa menjadi film yang terus dikenang dan membuat sejarah kembali di perfilman indonesia.

dan saya liburan kemalaysia, horeeee akhirnya di pengujung tahun saya vacation ke luar negeri, happy sekali karena saya banyak berjumpa teman2x dan orang2x baru yang hangat disana, happy dan seneng sekali

filmskut di beli sama indopek di saluran bintang 142 , tanggal 25 november nanti akan di tayangkan perdana, semoga semangat keke bisa menginspirasi masyarakat malaysia :)

KLIA selamat datang MALAYSIA

hotel view


Presscon film"surat kecil"
ieda our tour guide






Tidak ada komentar:

Posting Komentar