Senin, 07 Januari 2013

review 2012 n my wish in 2013


Alhamdulilah, saya bahagia sekali menjalani tahun 2012, banyak suka maupun duka yang saya lalui tapi itu bisa menjadi menyemangat dan warna dalam kehidupan saya, selama tahun 2012, saya melakukan perjalanan sebanyak 24 kali, terbanyak saya lakukan ke surabaya, bojonegoro, dan bali. Perjalanan luar negeri saya lakukan 2 kali, Kuala lumpur dan Bangkok .

Alhamdulillah saya bersyukur banyak sekali yang sayang sama saya, itu terbukti dengan terwujudnya film ke 2 saya, hasduk berpola. hasduk berpola saya kerjakan sepanjang tahun ini dari bulan februari sampai selesai di bulan desember, semua berjalan lancar tanpa kendala apapun dan semua sesuai rencana, alhamdulilah.

Perjalanan saya masih panjang, saya mau membahagiakan semua keluarga saya, sama mau lebih beriman, saya mau lebih baik lagi, lebih baik untuk saya dan untuk orang lain, semoga semua kesalahan kesalahan saya di tahun 2012, bisa saya perbaiki di tahun 2013

Happy New Year untuk semua orang2x optimis
semoga semua mimpi, harapan, dan cita2x kita bisa di wujudkan di tahun ini

semoga kita menjadi pribadi yang selalu bisa bermanfaat untuk kita dan orang lain


_love you harris nizam_

3 komentar: