Minggu, 10 Juli 2011

selalu ada hitam di antara putih "surat kecil untuk Tuhan"

Alhamdulilah antusias yang sebegitu besarnya terhadap filmskut, hampir di setiap penayangannya periode tanggal 7,8,9 hampir di setiap bioskop penuh dan penontonnya rame dan puas dengan hasil filmnya, seneng banget karya pertama ini bisa memuaskan pembaca novelnya dan juga banyak dari penonton yang bukan pembaca novelnya suka dengan filmskut ini.

Selalu ada hitam di antara putih, dalam hidup selalu ada pro dan kontra, banyak banget yang puas dengan film ini, opini mereka rata rata menyatakan film ini sedih, penuh motivasi, penuh pesan moral, bahkan ada yg secara extrem mengatakan film ini film terbaik yg pernah mereka tonton.
dan yang tidak menyukai film ini pun ada, bilang film ini meniru film luar, sutradara yang tidak  kreatif dan pemain yang kaku serta film yg membosankan.

saya pernah dengar sebuah kalimat yg sangat indah menurut saya, "bahwa sebenarnya kita emang engga bisa menyenangkan semua orang.... jadi kalau emang ada yang tidak suka dengan film saya ini saya tidak marah apalagi kecewa, justru ini menjadi pembelajaran yang baik buat saya.

saya disini mencoba melihat cerita Surat Kecil Untuk Tuhan melalui point of view saya saat saya merasakan, saat saya mendengar dan saat saya  melihat, saya berusaha jujur dalam berkarya, dan saya selalu menyertakan hati dalam mengerjakan sesuatu.

"saya yakin apapun yang di kerjaan dengan hati pasti akan sampai kehati pula" 

terimakasih untuk yang sudah menonton Filmskut, yang belum ayo buruan nonton sebelum kehabisan tiket :)

foto foto :

suasana antri filmskut
suasana antri filmskut
suasana antri filmskut


suasana antri filmskut
suasana antri filmskut




suasana antri filmskut


suasana antri filmskut



tiketnya habis :)

7 komentar:

  1. Aku udah nonton. rencana besok mau nonton lagi. HAAAA

    BalasHapus
  2. kak ays , SKUT keren banget. aku sudah nonton 2x dan mau nonton lagi :)

    BalasHapus
  3. wismar P. sipayung : makasiih udah support filmskut, makasih banyak

    nadya blogger : wow, aku seneng bgt denger nya :)

    BalasHapus
  4. elisabeth : wajib banget nonton :)

    BalasHapus
  5. belum sempet nonton nih gara2 banyak organisasi yang harus di urusin, tapi aq janji mau nonton.. *kira2 harga tiket'y berapa yah kak ? :-D

    BalasHapus
  6. seruuu kak ays...,terus berkarya yyah :))

    BalasHapus