Rabu, 26 Juni 2013

Selamat pagi/siang/sore

Saya Harris Nizam, saya sutradara dari film Surat Kecil Untuk Tuhan/ Hasduk Berpola, saya haturkan beribu maaf karena saya tidak bisa bertatap muka secara langsung dengan kalian semua.

Pertama2x saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan menggelar kegiatan "Nonton Bareng Film Inspiratif ini dan juga saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada para pelajar/guru/ tenaga pendidik /masyarakat setempat yang sudah mau meluangkan waktunya menonton film saya Surat Kecil Untuk Tuhan/ Hasduk Berpola.

Saya adalah sutradara baru di indonesia dan Saya bangga sekali karena film pertama saya Surat Kecil Untuk Tuhan mengantarkan saya menjadi “Sutradara termuda pencetak boxoffice Indonesia” dan karena Film kedua saya Hasduk Berpola, saya di angkat menjadi “Duta Perdamaian Indonesia untuk Dunia” oleh Kwarnas Gerakan Pramuka, serta kedua karya saya bisa ikut dalam program ini, adalah sebuah penghargaan, dimana itu berarti karya saya di anggap mampu menginspirasi, membentuk dan membangun karakter bangsa untuk semua lapisan masyarakat.

Bagi para peserta Semoga setelah menonton film saya, kalianpun dapat mengambil nilai-nilai positif yang bisa dijadikan bahan untuk berdiskusi dan menjadi cerminan untuk kita menjadi pribadi yang lebih baik

salam hangat saya untuk kalian semua

HARRIS NIZAM


ini adalah surat yang saya buat untuk rekan rekan saya bawa saat saya tidak bisa datang ke acara ini :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar