Selasa, 09 Juli 2013

JUNI yang Indah

kesempatan bahagia saya dapat saat saya harus datang ke beberapa kota di indonesia dalam rangka pemutaran film saya di seluruh kabupaten indonesia, karena ada urusan lain dari 15 tempat pemutaran saya hanya bisa hadir di  Bali (Buleleleng), Lombok (Mataram), Papua (Nabire) dan Bengkulu Tengah (Benteng).

Alhamdulillah seneng sekali rasanya bisa melihat begitu antusiasnya masyarakat indonesia di 4 tempat itu saat menonton film surat kecil untuk tuhan dan hasduk berpola .

Terimakasih banyak kepada Direktorat Sejarah dan Nilai Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan menggelar kegiatan "Nonton Bareng Film Inspiratif ini dan juga saya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada para pelajar/guru/ tenaga pendidik /masyarakat setempat yang sudah mau meluangkan waktunya menonton film saya Surat Kecil Untuk Tuhan/ Hasduk Berpola.

Tidak hanya saya bisa melihat bagaimana mereka terisnpirasi dengan karya saya tapi juga kesempatan saya melihat indahnya indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar